Jumat, 01 Maret 2013


PPC SITTI Scam alias Penipu

Simpan Artikel Ini pada Browser Anda? tekan Ctrl + D
Terjawab sudah keraguan saya selama ini tentang salah satu PPC indonesia yang cukup terkenal yaitu SITTI.CO.ID. Salah satu PPC lokal yang cukup banyak dipercaya oleh publisher, terutama para publisher yang masih baru bergabung dengan sitti. Mereka akan langsung percaya dan semangatnya memasang iklan sitti di blog nya, karena tampilannya dan kata2 manisnya yang cukup meyakinkan. Ditambah lagi dengan sedikit komentar tentang publisher yang sudah menerima pembayaran dengan jumlah yang cukup besar  2 jt 3 jt wah besar  ya gaji dari iklan sitti similikiti ini..publisher yang baru bergabung akan langsung terpacu semangatnya ..apa itu termasuk anda?


Setelah bergabung dengan sitti saya mulai menemukan beberapa kejanggalan dengan sistemnya,,
1. Pembayaran yang harus menunggu hingga Rp 100.000 ( ini masih saya nilai wajar )
2. Pembayarannya harus menunggu hingga 60 hari dan dibayarkan di akhir bulan ( mulai curiga nih kok lama        bgt )
    Sejauh pengalaman saya di bisnis online bisnis yang selalu konsisten membayar tidak pernah menunggak pembayaran kepada membernya hingga selama itu, ini meng indikasikan bahwa sitti ingin mengambil keuntungan dari publisher yang bosan menunggu terlalu lama dan meninggalkan iklan sitti
3. Sitti memferifikasi membernya dengan mengirimkan pin ke alamat member ( wah sitti mengirimkan kode verifikasi ke alamat saya dan sudah saya verifikasi di akun sitti saya,,semangat lagi nih makin percaya dengan sitti :)
4. saya tambahkan lagi iklan sitti di sidebar blog saya dan diverifikasi oleh sitti dan disetujui untuk ditampilkan
5 Penghasilan saya sudah mencapai hampir Rp 400.000 dan sudah lebih 60 hari,,seharusnya di akhir bulan penghasilan saya di bayarkan oleh sitti
6. 10 hari menjelang gajian  iklan sitti di blog saya hilang, alias tidak tampil apa2
7. Saya tanyakan ke custumer support sitti
8. Jawabannya seperti ini
9. Saya tanyakan lagi
10. Jawabannya seperti ini





Semoga artikel ini bermanfaat agar para blogger tidak dibodohi lagi oleh si sitti similikiti ini

57 komentar:

  1. pernah liat iklan siti itu gan
    tp belum nyoba hahaha
    untuk aja belum ?_?
    wkwkwkw
    ternyata bnyak penipu ulung

    BalasHapus
  2. waduh padahal udah niat make iklan sitti :(

    taunya ada kabar yang beginian :D

    BalasHapus
  3. waaaahhh kacau dong,trus ahirnya gimana bro??kan perjanjianya akan di transper ke rekening kita yah,,??

    BalasHapus
  4. iya bro,ane juga baru nyadar kalau banner iklanya beberapa hari terahir tidak tampil di my biog,,,

    BalasHapus
  5. Wah.... bisa di laporkan ke pihak berwajib tuh

    BalasHapus
  6. wahhh.. ternyata.. hiks hiks.. dasar iia.. cuma mo nyari untung duank ternyata ;(

    BalasHapus
  7. xixixi... padahal dulu di unggulakan sama sobat semua.

    BalasHapus
  8. terima kasih infonya sob...

    akan kubuang semua widget dari SITTI

    BalasHapus
  9. Pokok Nya Backlinks Terus Gan :-)

    Di Tunggu Backlinks Nya :D

    BalasHapus
  10. Andai aku adalah seorang hacker, akan aku acak2 tuh web sitti yang sombong dan congkak serta sok menantang google!! bener2 besar mulut tuh PPC sitti

    BalasHapus
  11. Mulai sekarang katakan tidak untuk IKLAN SITTI..

    BalasHapus
  12. haduhh, sitti sitti, habis kecewa sangat

    BalasHapus
  13. Ane udh tinggalin Thu beralih ke yang profesional www.arenatekno.web.id

    BalasHapus
  14. ane uda ga mau lagi pake ppc indo ...
    semuanya ga ada yang beres ..

    BalasHapus
  15. Ikutan gan ane juga bikin tulisan, berhubung ini urusan SCAM ane masukin ke yang jorok sekalian :D

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Bukannya saya tidak suka dengan produk dalam negeri ya... Tapi dari sekian banyak PPC, hanya satu yang bisa membayar banyak buat saya. Bidvertiser... Saya puas pasang iklan di website saya menggunakan Bidvertiser ketimbang PPC lokal.

    BalasHapus
  18. bettul tuh, aku juga begitu, waktu ku kirim pesan ke Sitti, mereka bilang akun anda bermasalah! jadi kecewa, padahal udah hampir payout! ada yang malah udah 1 juta lebih penghasilannya lalu hangus gitu aja gara2 masalah ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane 2,4 jt gan... Skrinsut diatas isinya komeng ane. Ane gabung bulan juni 2012, dibanned februari 2013 tanpa alasan jelas. Bayangin ane main dari Juni - maret ngumpulin 2,4 juta total, artinya ane ga pernah dibayar sepeserpun.

      Hapus
  19. Penipu SITTI, sia-sia pengorbanan selama berbulan-bulan masangin iklan, giliran mau PO langsung dibanned :@:@:@:@

    BalasHapus
  20. haduh, banyak sekarang PPC kya gitu sobat. cuma kumpulblogger doang yang ane percaya sob.hehe

    BalasHapus
  21. Waah kudu di istirahatin neh neng Siti, sambil nunggu berita terbaru. Untung Ane udah daftar di Kumpulblogger (walaupun baru Rp. 600), cos, yg klik baru 2 orang

    BalasHapus
  22. mlm mas trmksih mas infonya ko bisa gitu'y pdahal dah banyak pnernya dasar orgil dia mau cari makan dalam yng gituan heheh

    BalasHapus
  23. sekarang Aku sudah pergi jauh dari sitti,kuhapuuusssss....

    BalasHapus
  24. waduh padahal situs kita baru aja dipasang sitti..
    pantesan,,
    ada 10K view masak g da klik sama sekali

    BalasHapus
  25. padahal dulu promosinya gencer bgt ni si SITTI sampe2 klaim nyangin google adsense beh skr mah gak ada tai2nya

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    BalasHapus
  26. saya ngak tau harus bilang apa saya coba dulu di blog sya. belum sya lepas kalau memang ada konfm entar saya lepas mas

    BalasHapus
  27. SITTI penipu, publiser g' di bayar, pas mau PO malah di banned

    BalasHapus
  28. I've been browsing online more than 2 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It's
    pretty worth enough for me. In my opinion, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the internet will be much more useful than ever before.



    My web page; Openbox S10 Cccam.cfg download

    BalasHapus
  29. Dulu sitti gak separah ini, pengalaman saya pernah dibayar total bulan ke bulan sampai 5juta, dan memang 6 bulan terakhir saya sudah gak masang iklannya, mending Adstars, adplus, innity dan komli ;)

    BalasHapus
  30. Sebarin terus info bagus ini sob, jangan sampe rekan2 yang lain kemakan mulut manis SHITTI similikiti kampret itu. Btw yang punya blog trafik bagus (adul, non adult) cobain CPM ini http://bit.ly/ZtjvkJ nerima trafik ID

    BalasHapus
  31. waduh thanks banget gan infonya, baru tau neng sitti pendusta untung baru daftar :D
    Thanks banget ya gan

    BalasHapus
  32. cuma bayaran senilai 100 ribu lebih dikit aja nunggunya lama banget. Pertama nunggu surat yang berisi pin 2 bulan, stelah ngisi formulir Pin pun masih harus nunggu lagi tanpa keterangan waktu yang jelas.

    Seolah nggak ngehargain samasekali kerja keras publishernya. SCAM,, sure,,, is the REAL,,,. lebih baik Nyari broker yang lebih sungguh sungguh aja.

    BalasHapus

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012 - | SITTI Technology | All Rights Reserved | Template by Bamz